KAMU ADALAH APEL TERANUM



A: "Beibi..." 

B: "Kenapa sayang...?"

A: "Lagi sedih... :(

B: "Masih berharap sama dia?

A: Masih... Aku bodoh ya...

B: Nggak bodoh.. Namanya juga perasaan, mana bisa langsung hilang.. 
    Itu artiny kamu masih punya hati.. Tapi logika nggak jalan.. Hehehe
    Kamu kan terlalu bagus buat dia, Dear.. 
    Buat dia, kamu tuh kayak apel yang letaknya paling atas dan paling menggiurkan di pohon apel..
    Karna dia nggak bisa menjangkau kamu, makanya dia cuma bisa liatin kamu dari bawah.

A: Iya kah ? :(

B: Dan kamu tuh ngerasa dia perhatian sm kamu, padahal dia nggak usaha apapun buat menjangkau kamu..
    Cuma ngajakin ngobrol dan flirting-flirting aja supaya kamu mau jatuhin diri ke bawah 
    dan bisa dia ambil dengan mudah..
    Kadang-kadang dia capek liat kamu masih di atas, jadi dia ninggalin kamu.. 
    Kamu nyariin dia, kamu kangen, kamu kehilangan dan sebagainya. 
    Padahal dia lagi ngumpulin apel-apel yg ada di ranting bawah..
    Karna nggak bisa ngeliat dia ngapain aja di bawah, kamu percaya-percaya aja sama dia..
    Tapi suatu hari nanti... Biarpun hari itu belum datang...
    Bakal ada cowo pinter yg bisa jemputin kamu yg udah capek nunggu dipetik..
    Sekarang kan mungkin menurut Tuhan, kamu belum mateng... Nanti pasti ada yang jemput kok, dear...

A: Ya Allah... :'(

B: Kenapa, sayang? Salah ngomong kah aku? Jadi tambah sedih? :(

A: Kamu bener... Semuanya bener...

B: :)
Oiya.. Si cowok yang nunggu kamu mateng ini, lagi ngatur strategi supaya gimana caranya kamu bisa dijemput pada saat yang tepat... Tanpa bikin dirinya jatuh karena belum siap, ataupun bikin kamu jatuh ke bawah dan rusak. Dia pasti lagi berfikir, gimana caranya kamu jangan sampe jatuh ke bawah, karena dia pun inginnya kamu yang utuh dan baik. Kan ntar sakit.. Ibaratnya apel kalo jatuh kan ntar memar.. Sabar aja, ya sayang... Dia pasti tau kapan saat yang tepat..

A: :')

B: Aku kok mendadak kayak ngedongeng yaaaa.. Hahahaha

A: *peluk sambil nangis*
 
B: Cupcupcup.. Pohon apel pun perlu hujan kan supaya bisa tumbuh dan matengin apel-apelnya.. 
Perlu hujan deras, walau jangan deras-deras amat sih, ntar banjir, hehehehe.... Perlu sinar matahari, perlu pupuk... Semuanya ada buat kamu, dear... Semuanya pasti membantu kamu...

A: Aamiin ya Allah.... Aamiin... Makasih ya Beib :')


Masih inget cerita tentang wanita yang diibaratkan sebagai pohon apel kan? Here is it :) 

2 komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.