Puzzle Kepingan Hati Dalam Rangkaian Huruf

Kamu, baru merasakan apa itu 'sakit' ketika aku mulai menunjukkan luka yang kudapat karenamu. Nikmati. Dan rasakan.

Jangan pernah bertanya ttg penghargaan, pemujaan, ataupun kasih sayang, kalau nilai dalam dirimu, hanya seorang bajingan.

Rasanya. Ingin. Peluk. Kamu. Eraaaaaaaaaat!!! *ngomong sama guling*

Kamu pasti bakal kehilangan aku :) Perhatian yang aku kasih ke kamu, juara kan? Kita lihat ya, siapa yang mampu bertahan lebih lama...

You lose me. Exactly.

Dan hanya dua solusi dalam melawan rasa takut: 
1. LARI 
2. LAWAN! 
You're at your best when you're afraid. Be afraid and be super!

Bersegeralah ikhlas. Untuk memantapkan dirimu. Melakukan apapun yang baik.

Tahun baru!!! Ah, nyamannya kesendirian ini. Dan keyakinan, bahwa calonku sudah menunggu nanti :)

Please... Tinggalin aku aja laaaah. Hahahahaha

Pria yang menjaga hatinya itu selalu menyenangkan hati ya, melihatnya :) bahwa ia terjaga, dan bahwa ia menjaga :)

Kepada kamu, calon imamku, kamu pasti nggak merokok.

Kepada kamu, calon ayah dari anak-anakku, kamu pasti menjaga dirimu dan hatimu hanya untukku nanti :)

Dan kepada kamu, calon suamiku, aku akan setia menunggu sampai kamu menjemputku. Dengan Allah yang menjaga kita.

Iman kepada kebesaran Allah itu juga bisa ditunjukkan dengan keyakinan, jodohmu sudah ada, nanti dan pasti.

Melepaskan yang imitasi untuk diberi yang asli itu mudah atau sulit? Harusnya mudah kan? Tapi... perasaan kepemilikan akan yg imitasi tadi.

Allah itu Maha Baik. Maha Lembut. Ia tidak mungkin memberi kita ganti atau benar-benar mengambil sesuatu jika hati hambaNya belum merelakan.

Allah bekerja dengan sangat lembut. IA tidak akan sampai hati melihatmu menangis tersedu sedan karena keputusanNya...

Keyakinan bahwa Allah PASTI AKAN memberi ganti yang lebih baik saat IA mengambil sesuatu akan memberi kita kekuatan utk tetap berharap.

Lepaskan apa yang imitasi. Dan Allah akan memberi ganti yang asli. :)

Aku nya udah yakin sama Allah. Nggak papa kok, kalo jodohnya nggak dateng sekarang. Cukup nanti. Saat di siap bawa aku ke KUA.

Sekarang, aku udah punya standar. Tentang siapa yang bisa memasuki hati ini. Tentang siapa yang bisa aku sandingkan dg impian masa depanku.

 Yang jelas, standar itu sangat jauh untuk bisa dipenuhi oleh kamu, masa lalu. :)

 Kamu adalah bagian dari 2011-dark side. Dan aku berjanji pada diriku sendiri... Untuk tidak akan membiarkan warna hitam itu terlukis lagi!

Tetapkan standar imanmu. Tertinggi dan terendahnya. Hingga nanti, saat ia jatuh nanti, kamu tak akan terlalu terpuruk utk bangkit kembali.

Karena saat imanmu sedang turun... Pasti, akan ada hal-hal yang kamu lakukan bahkan saat kamu tidak memikirkannya.


Ada kesalahan-kesalahan yang sekali kau melakukannya, tidak akan pernah bisa kau memperbaikinya lagi...

Sebodo teuing dg kamu deh. Standar kamu kan ya segitu-segitulah... Terima aja. Ikhlasin aja. Oke?

Sekali lagi: Please... Tinggalin aku... Aku udah punya jodoooooh.




Alhamdulillah ya Allah :) 
Baru kali merasa sebahagia ini karena kesepian :) 
tapi ada Engkau di hati




Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.