H-55 : Souvenir Resepsi



Senin, 31 Juli 2016


Urusan undangan bisa dibilang beres, karena udah ketemu percetakan, udah kirim desain, tinggal nunggu, hasil desain si Mbaknya, dan turun cetak, untuk kemudian dibagiin ke para undangan. 

Si Ayah Ibu pun lagi sibuk ngelist teman-teman mereka yang akan diundang. Karena saya anak pertama, cucu pertama juga dari pihak Ibu, rasanya satu Indonesia ingin mereka undang semua. 

Yah, biarkanlah, toh ini memang acara hajat keluarga, semua turut serta, semua jadi seksi acara dan sibuk-sibuknya. 

Saya pun mulai ngecek list dan liat apa yang belum dan apa yang sudah, pun, apa yang lagi jalan…

Dan eing ing eeeeng!! 

SOUVENIR masih kosong. Masih gak kebayang. Masih gak ada gambaran mau ngasih souvenir apa ke para undangan yang udah dateng. 

Karena semua harus dengan persetujuan dosen, maksud saya, ibu saya, jadi apapun yang jadi option pilihan harus acc sama ibu dulu. 

Dari gantungan kunci, kaca, kipas, pena, pouch, sampe tempelan kulkas udah saya cari dan tunjukkin ke ibu, dan ibu gak mau. Terlalu biasa katanya.

Sampai akhirnya saya tunjukkin satu foto sendal. Sendal hotel yang ketutup model full cup. Bahannya handuk dan agak tebal. Ibu tertarik disitu. 

Akhirnya deal, saya hubungi penjual, dan karena memang pabriknya di Jogja dan saya taunya dari IG, otomatis ini online shopping tanpa adanya pihak ketiga. Saya azas percaya aja sama orang yang jual. 

Hitung-hitungan dan sampailah pada angka sekian untuk sepasang sendal. Berikut desain sendal yang saya buat….

Desain pertama untuk sendal berbahan spons biasa

Desain untuk sendal berbahan handuk
Desain paper bag souvenir

Desain bordiran cup sendal
Desain bordiran cup sendal
Desain bordiran cup sendal


















EDITED: 

2 minggu dari waktu transfer, penjual ngehubungin saya dan bilang gak sanggup nyelesaiin pesenan. Jadi daripada ga selesai, dia balikin seluruh uang DP yang udah saya transfer. DAN PANIK LAH SAYA disitu…

Mau tau solusi kepanikan saya? Saya cerita di postingan lain ya...



Calon pengantin yang panikan,



Dina

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.