1st time at PUNTI KAYU!!!





            PUNTI KAYU!

            Tiba ontime tidak menjamin bahwa yang lain ontime juga. Datang tepat pukul 14.00 WIB, hanya membuatku menunggu 30 menit untuk memasuki taman wisata yang dijadikan tempat pertemuan KCM yang ke-sembilan ini. Hanya beberapa panitia pria dan wanita yang terlihat menunggu di depan pintu masuk.
Barulah, 15 menit setelah aku datang, teman-teman yang lain mulai berdatangan. TAPI TIDAK SEBANYAK BIASANYA… Kenapa ya? Mungkin tempat yang jauh, atau mungkin, sedang berhalangan hadir… Entahlah. Yang pasti, aku datang, kan??

            Pembicara kali ini, Mbak Umi. Umi Laila Sari. Mantan Ketua FLP Palembang. Orangnya energik dan sangat menyenangkan sekali untuk diajak bercanda. Pertemuan kami kali ini diisi dengan penuh canda tawa dan ilmu tentang segala tetek-bengek esai. Karena di pertemuan kali ini, kami membahas esai yang sudah kami buat pada pertemuan ke-tujuh. Menyenangkan. Tapi sayangnya, pertemuan ke-tujuh kemarin, aku berhalangan hadir, dan tak ada pembahasan esai karyaku… L

            Bertempat di Punti Kayu. Mengemper di atas rerumputan dengan beralaskan selembar koran. Duduk melingkar dan saling berdiskusi. Membuat satu paragraf yang nantinya dibahas lagi oleh beliau. TAPI MASALAHNYA…alangkah banyaknya ‘tamu-tak-diundang’. Dari monyet-monyet, kadal, anjing, dan ular! Iya, ular! Huaaaahhh, beberapa kali, lingkaran yang kami buat bubar-berantakan karena mereka pada berlari. Hahahahahaha, lucu bila mengingatnya….
            Tapi, seperti biasa, IT WAS TOTALLY FUN!

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.