Disini lagi. Masih disini.



Ruang kelas Akademi Kesehatan Lingkungan (lagi…)

Hari ini, adalah hari pertemuan ke-VIII kami, para peserta Klub Cinta Menulis FLP Palembang untuk mendapatkan ilmu tulis-menulis dan jurnalistik.
Materi hari ini, seharusnya “Menggagas ide lewat artikel”. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal, materi kemarin diubah menjadi “Menggagas ide lewat apapun”.
Pembicara digantikan dengan Pak Widodo, yang amat mahir bersajak ria. Memberikan suatu contoh yang nyata untuk menggagas ide lewat pandangan, penglihatan, dan objek nyata yang jelas-jelas ada di depan kita dan bias kita lihat.
Adalah Tiwi, seorang mahasiswi yang juga menjadi peserta KCM VI yang dipersilahkan secara sukarela maju ke depan untuk menjadi ide bagi kami yang melihatnya.
Adalah pilihan yang pas, karena ia memang sungguh ‘menginsipirasi’ pada hari itu! J Dan percaya atau tidak, dia jadi dikenal oleh semua peserta loh! (honestly, aku saja belum hafal betul nama dan wajah satu persatu peserta KCM VI)
Aku memberi judul “Miss Matching” pada tulisanku saat Tiwi menjadi ide dari tulisanku itu. Warna hijau yang melekat hamper di seluruh tubuhnya, seragam dan sepadan. Sungguh sejuk dipandang. Ditambah sapu tangan hijau dan notes bermotif hijaunya. Sungguh matching kan?? Hehehehehe J
Next, agendanya adalah Bedah Karya Non Fiksi. Semoga pembicaranya, Umi Laila Sari, akan dating dan berjalan lancer tanpa halangan… amiin
Tapi tampaknya…aku yang akan mendapatkan halangan…
Yah, secara aku tidak pernah sekalipun menginjakkan kaki di Punti Kayu… Bayangannya saja tidak pernah terlintas. Semoga Allah melindungiku dan tidak membuat aku tersesat. Amiin.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.