Ga bisa dateng...


Aku panik, sedikit. 
Kamar kostanku masih penuh dengan manusia. Berebutan udara dalam hening kerja mereka. Bolak-balik aku melihat jam. Khawatir, tidak akan sempat mengikuti pelatihan KCM VI minggu ini. Dan ternyata, memang tidak berangkatlah aku ke AKL itu.
            Minggu ini, jadwal kelompok aku dan teman-teman kampusku untuk mengerjakan tugas. Dari terjemah jurnal, menelaahnya, membuatnya dalam bentuk paper, sampai ke file presentasinya pun, kami kejar hari itu juga. Alhasil…kerja yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, baru selesai sekitar jam 18.00 WIB.
            Merasa rugi? ITU PASTI! Karena dengan bolosnya aku kali ini dari pelatihan, satu materi telah terlewatkan dan itu tak mungkin terulang. Kesal rasanya. Dendam. Dendam untuk membuat karya yang lebih baik, maksudnya…hehehehe J
            Dan sekarang, aku sangat bersemangat untuk mengikuti pelatihan selanjutnya, apalagi, wanti-wanti dari para panitia untuk harus datang. Rasanya, akan ada hal yang menarik lagi, sepertinya…
            Ok, let’s see…
            

No comments:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Powered by Blogger.