D.I.A.R.Y.




            AKL, 14:25 WIB

            Sudah lewat 25 menit dari jadwal sebenarnya. Tapi anehnya (atau untungnya?), belum ada satu pun peserta KCM VI yang datang. Apakah karena makin lama, makin surut pula semangat mereka? Tentu tidak dong… Karena, toh pada sekitar pukul 15:00, semua bangku di bagian akhwat sudah terisi penuh.
            Hari ini kami membahas Tehnik Wawancara. Menghadirkan langsung reporter dan wartawan dari Harian Sumatra Ekspres, Mbak Wiwik namanya.
Paparan yang beliau jabarkan di depan kami semua seolah membius dan membuka cakrawala kami yang sebelumnya tertutup tentang kehidupan pers. Baru pada pertemuan kali ini lah, sesi tanya jawab dibuka sampai 3-4 kali. Rekor! Hohohohoho J
Tapi jujur, memang pertemuan kali ini cukup menarik. Aku saja sampai bertanya beberapa pertanyaan. Karena memang, aku sangat gemas dengan infotainment dan pemberitaan-pemberitaan miring di televise. Dan ternyata, para wartawan punya trik dan tips-nya sendiri loh, untuk mendapatkan berita dari narasumber.
            Setidaknya, pertemuan kali ini, bisa menambah pengetahuanku dibidang pers dan media, gak malu-malu’in lah, kalau disuruh jadi wartawan dadakan. Hehehehehehe J

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.