NEW GOLDMART COLLECTION: Kemilau Indah Aurora kini bisa kamu kenakan!



Siapa yang udah nabung dari jauh-jauh hari, nungguin tanggal 11.11 demi berburu barang incaran di flash sale, diskonan, dan dapet otongan harga besar-besaran? Saya dong…

Tapi e tapi…

SALE DI GOLDMART JEWELRY PALEMBANG DIMULAI LEBIH AWAL DARI SEJAK TANGGAL 8 NOVEMBER 2019 KEMARIN, BUIBU! 

Yes, dari tanggal 8-10 November 2019 ini Goldmart menjual koleksi terbarunya bernama AURORA COLLECTION. 


Apa sih Aurora Collection itu?

Terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari, Goldmart mengabadikannya dalam koleksi perhiasan emas berlian yang terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan, ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

 


Kelebihan koleksi yang ini adalah desain yang elegan, mewah dan bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau dan lebih bersinar seperti pendarnya nyala cahaya Aurora.


Dengan diluncurkan koleksi AURORA ini, Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat lebih cantik, bersinar dan memukau segala pasang mata yang melihat keindahannya.










Selain itu, di penghujung tahun 2019 yang biasa dimeriahkan dengan banyaknya sale, online offline, skala nasional sampai internasional, Goldmart turut memeriahkannya dengan mengadakan program promosi “ Goldmart End of Season Sale” dengan program “TEBUS CUMA 250,000!”



HAAAAH??!! SERIUS, BELI PERHIASAN GOLDMART HANYA DENGAN 250K?

Yes, darling, ini adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah, jadi setiap kamu belanja dan akumulasi dari total pembelanjaan mencapai jumlah tertentu, maka kamu bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusih senilai jutaan rupiah hanya dengan membayar 250K saja!


Selain TEBUS CUMA 250K itu, selama tanggal 8-10 November 2019 ini, Goldmart juga kasih diskon  sampai 40%. 



Masih belum cukup? Ada lucky dip juga tiap kamu belanja 4 juta, kamu bisa dapat 1 kupon lucky dip anti zonk! Yakin, anti zonk? Yakin dong… karena udah ada yang dapetin, bukan settingan, asli beneran dapet LM dari undian ini loh! 




Ada LM 1 gram, 2 gram, 3 gram dan 5 gram. selain itu juga ada voucher belanja Goldmart, voucher MAP, voucher Sudexo sampai jutaan rupiah!


Promo “Tebus cuma 250.000” ini cuma ada 1 tahun sekali loh di Goldmart, jadi kalau kamu mau beli perhiasan di sini, ini dia saat yang tepat….



Tentang Goldmart

Goldmart sendiri sudah ada sejak Juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. 


DI Goldmart Showroom, pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang didesain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggannya. Pelayanannya pun oke punya, pramuniaganya sangat bersahabat, terlatih, cakap dan sigap membantu kita untuk mendapatkan perhiasan terbaik dan yang paling cocok untuk kita. Tentunya dengan harga terbaik dari perhiasan yang kita idam-idamkan. 


Koleksi Goldmart sendiri bukan hanya terdiri dari Aurora loh, ada koleksi emas 18 karat dengan varian emas ptuih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Ada juga koleksi Goldmart dengan kadar emas 24 karat yang didatangkan langsung dari Thailand, gak cuma itu, ada hak eksklusifnya juga untuk brand Gold Master dari Thailand. 



Apakah Goldmart cuma ada di Palembang? Oh, jangan sedih, 18 Goldmart tersebar di 13 kota besar di Indonesia, dan di antaranya 10 adalah independent store dan 8 counter ada di Dept. Store terkemuka. Jadi jangan pernah bingung, karena standar pelayanan Goldmart adalah “one stop solution”, dari pembelian, perawatan, reparasi sampai penjualan produk kembali pun mereka layani. 



Jadi, masih bingung, mau belanjain tabungan dana sale-nya kemana? Kalo saya sih, ke Goldmart aja!





No comments:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Powered by Blogger.