GOLDMART DARE TO BE YOU: PEDE DENGAN DIRI SENDIRI, BIKIN CANTIK KAMU KELUAR!

 


Pernah gak ngerasa kalo kamu tuh wanita paling jelek sedunia, paling gendut, paling kusam, paling iyuuuh, nggak banget deh pokoknya, gak pantes make baju ini, gak pantes pake sepatu itu?


Saya pernah, waktu sehabis melahirkan anak pertama. Orang-orang bilang saya kena baby blues, tidak bisa beradaptasi dengan diri sendiri dengan perubahan fisik, status dan jam tidur tentunya. 


Dan percayalah, untuk mengembalikan kepercayaan diri agar bisa pede dan ceria lagi tiap ketemu orang lain itu, susahnya bukan main. Apalagi kalau basic karakternya introvert, mungkin bakal double susahnya ya….

Sampai sekarang pun, kadang saya masih suka gak pede kalau ada iklan baju yang saya suka di online shop. Kadang masih mikir, pantes gak ya? Cocok nggak ya? Gak ada yang pernah sedalam itu meyakinkan bahwa selagi emang muat, emang pas di badan, ya pantes-pantes aja. Cocok-cocok aja. Cantik-cantik aja tuh kita yang make. 

Dan GOLDMART ngerti itu banget!!

GOLDMART ngerti banget bahwa tiap wanita itu punya keunikan dan stylenya sendiri, dan semua cantik tanpa harus seragam.

Maka dari itu, koleksi-koleksi Goldmart banyaaaaaak banget ragam koleksinya dari berlian, cincin, anting, kalung, gelang sampai liotin untuk segala suasana, acara, dan tema. 

Perhiasan kan bukan hanya sekadar aksesoris yang mempercantik, tapi juga penyempurna dari pakaian yang kita kenakan. 

Karena mau pakai busana ini atau itu, kalau perhiasannya cantik, fokusnya pasti jadi berbeda kesan, terlihat padu padan secara menyeluruh. Paling gampang nyocokinnya antara pakaian dan perhiasan yang kita kenakan. 


Ada koleksi sederhana yang cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari


Ada juga perhiasan yang glamour untuk pesta di siang dan malam hari.


Semua kebutuhan sudah tercakupi dengan banyaknya koleksi yang GOLDMART miliki.


Goldmart mengkampanyekan “DARE TO BE YOU” di awal tahun 2019 kemarin. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya- kecantikan mereka.   

Dengan kampanye DARE TO BE YOU Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

Berani cantik. tak kenal takut. Gak takut minder. Dan berani jadi diri sendiri!


Untuk promo campaign Dare to Be You di Palembang,  Goldmart memiliki penawaran yg menarik, seperti :
  •  Diskon up to 40%

  • Belanja kelipatan 4 juta boleh ambil lucky dip, berlaku kelipatan. Dan lucky dip ini ga ada yg zonk, lho. Semuanya ada isinya! Belanja 20 juta, boleh ambil 5 kupon lucky dip!
 




  •  Belanja kelipatan 25 juta langsung mendapatkan LM 5 gr gratisss. Berlaku kelipatan juga. Jadi kalau belanja 50 juta dapet 10 gr LM! TANPA DIUNDI!!
 

Promo ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 sampai 11 Agustus 2019 kemarin di Palembang, buat kamu yang belanja mas kawin di Goldmart weekend kemerin pasti CUAN yaa :D

Campaign Dare to be You di Palembang memang sudah lewat, tapi kalo kamu masih mau nambah koleksi untuk percantik diri yang sesuai dengan kepribadian kamu, masih ada loh ratusan koleksi di Goldmart yang soap dibeli! 




Dare to be bold, dare to be beautiful, dare to be fearless, dare to be you


No comments:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Powered by Blogger.