FREYA COLLECTION GOLDMART SEBAGAI KADO PERNIKAHAN? NO WIFE CAN RESIST IT!




Nyaris lupa betapa cantiknya anggota tubuh wanita jika ada perhiasan melingkarinya dengan cantik, dan kemarin saya diingatkan lagi! Cantik sekali.



Sudah lebih dari setahun, saya gak pernah pakai perhiasan lagi. Walau berhijab, setidaknya dulu masih ada cincin atau gelang yang biasa saya pakai sehari-hari, dengan model yang tidak mencolok, hanya untuk menandakan kalau saya sudah milik seseorang dan yang saya pakai memang mahar yang suami berikan.

Tapi sudah lebih dari setahun yang lalu saya gak pernah memakainya lagi, karena apa? Karena ukuran badan membengkak tak terkira semenjak hamil anak pertama. Jari-jari sudah seperti pisang putri saja rasanya, begitu juga dengan pergelangan tangan dan untuk kalung, sudah resmi dilemarikan karena terputus saat tangan Dilan yang masih bayi itu menariknya kuat. 

Dan begitu suami menawarkan untuk membelikan perhiasan sebagai kado pernikahan yang kedua di bulan September lalu, saya sempat berfikir berkali-kali sebelum mengiyakannya 2 bulan kemudian, karena…. GOLDMART sedang ada potongan harga sebesar 15% dan cashback sampai dengan Rp 5.000.000,- untuk koleksi terbarunya, Freya’s Goldmart Collection! Ada juga potongan harga sampai dengan 40% untuk koleksi yang lain plus bonus merchandise eksklusif bagi para pembeli dari tanggal 7 - 9 Desember 2018 ini. 







Sudah pernah dengar tentang Goldmart?


Goldmart sendiri adalah sebuah perusahaan retail penjualan modern yang berfokus pada perhiasan emas berlian dari sejak tahun 1991 dengan sistem Goldmart Retail dan Goldmart Wholesale Service. Hingga saat ini, Goldmart memiliki 20 outlet yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, 10 merupakan independent store dan 10 counter ada di bawah naungan Departemen Store terkemuka. Dan Goldmart merupakan pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap, alias gak dipengaruhi oleh naik-turunnya harga emas yang fluktuatif! Makanya, semua koleksinya cocok banget buat dibawa show-off ataupun untuk sekedar investasi.

Goldmart sendiri sangat mengutamakan kualitas dan menjamin mutu emas berlian dalam setiap produk yang dijual di outlet mereka. Ada ribuan model perhiasan berbahan emas dan berlian ataupun batu mulia yang bisa dipilih sesuai dengan selera pembelinya.

Ada standar pelayanan “one stop solution” dari Goldmart sendiri untuk setiap pembelian produknya. Dari perawatan, reparasi, resizing sampai ke penjualan produk kembali bisa dilakukan di seluruh outlet Goldmart yang tersebar di Indonesia. 

Layanan after sales-nya yang berupa pencucian perhiasan untuk semua koleksi Goldmart juga bisa kalian nikmati di seluruh outlet Goldmart, dan layanan ini gratis tanpa dipungut biaya lho!

Ada juga program cicilan yang bekerja sama dengan beberapa bank ternama untuk melayani kebutuhan pelanggan Goldmart, plus banyak diskon dan promo seru di baliknya!




=====

Jadi, berangkatlah saya ke Palembang Icon Mall untuk menyambangi outlet Goldmart satu-satunya di Kota Palembang ini. Terletak di Ground Floor, outlet Goldmart terlihat cantik sekali dengan nuansa minimalis dan keindahan berbagai koleksi yang dipajang. Ada banyak koleksi yang diperlihatkan, tapi tentunya saya mengincar yang ada potongan dong!




Sesampainya di outletnya, saya diberikan sebuah flyer oleh wanita cantik yang sepertinya sedang menjadi SPG, alias sales promotion goddess, karena cantik bingit si mbaknya. Pas saya baca, oh wajar saja, kalau mbaknya cantik begini, karena yang lagi dipromosiin pun, koleksi Freya yang terinspirasi dari Dewi Freya, simbol kecantikan, kemewahan, keindangan dan kemakmuran dari mitologi negara Skandinavia, ilustrasinya dewinya terpampang nyata di standing banner depan outletnya, emang beneran cantik luar biasa.





Peluncuran koleksi Freya ini sebenarnya sudah dari tanggal 20 September 2018 kemarin, di Wyl’s Kitchen — Hotel Veranda Kebayoran Baru Jakarta oleh Ibu Agnes Hadiwono selaku Merchandising Manager Goldmart. Saya tau infonya dari Bapak Rocky Kantono, yang menjabat sebagai Assistant Retail Manager untuk outlet Goldmart Palembang Icon Mall, dan Palembang sendiri merupakan kota ke-8 dimana koleksi Freya diluncurkan.

Makanya, di outlet Goldmart Palembang, saya bisa melihat lengkap kesemua series koleksinya. Untuk Freya Collection ini, Goldmart menciptakan 3 kategori yang memiliki keunggulan dan kecantikannya sendiri, yaitu:

- Freya of Lavish Glow
- Freya of Beauty
- Freya of Modesty


Freya of Lavish Glow

Koleksi yang ini banyak bertabur berlian di dalam desainnya, kesannya tentu mewah dan glamour dan berkelas. Bentuknya juga simpel, karena benar-benar ingin menonjolkan kemewahan berlian di dalamnya. Satu set terdiri dari kalung, gelang, anting dan cincin, sangat cocok untuk menunjukkan kepercayaan diri dan kekuatan kita sebagai wanita yang berkelas.







Freya of Beauty

Kalau koleksi yang ini, desainnya lebih dinamis dan banyak macamnya dibanding Freya of Lavish Glow. Kalo pake ini langsung malu kalo bertingkah gradakan, berantakan atau gak ada cewek-ceweknya. Otomatis anggun dah kalo koleksi Freya yang ini nangkring di leher, jemari, tangan atau daun telinga.  Cantik seperti desainnya!




Freya of Modesty

Kalau koleksi yang ini, seperti namanya, penuh kesederhanaan tapi juga itu yang menawan hati. Lebih simple, modern dan minimalis dibanding dua koleksi sebelumnya. Tetap terlihat berkelas dengan beberapa butir berlian yang ada di atasnya, tapi juga memiliki desain yang menonjolkan emas putihnya. Untuk digunakan sebagai perhiasan sehari-hari tentunya tidak berlebihan, bukan? Dari harga pun lebih terjangkau dan bisa dikoleksi untuk kamu yang mencari model sederhana namun mewah, plus, gak pasaran!










Nah, sekiranya kamu pengen ngoleksi ketiga-tiganya karena kamu Crazy Rich Palembangnese, tentu sangat boleh! Ketiga kategori ini yang menonjolkan berlian dan kecantikan desainnya bisa saling dipadu-padankan untuk menambah variasi penggunaan. Gak melulu kalung, anting, gelang dan cincin dari satu koleksi saja. Tinggal menyesuaikan dengan tema acara/ penggunaan, gaya, outfit dan aktivitasnya saja. 

Kisaran harga Freya Collection ini dibandrol mulai dari Rp 5.000.000,- s.d Rp 90.000.000,-, makanya, selain cocok untuk dipakai, Freya’s Collection ini cocok untuk investasi, karena Goldmart sendiri sangat menjaga kualitasnya dan bergaransi seumur hidup!


===

GOLDMART RETAIL

Koleksi perhiasan yang ada di Goldmart terdiri dalam dua kadar emas, 18 karat dan 24 karat. Yang 18 karat ini variannya berupa emas putih, kuning, rose gold dan tetap bertahtakan berlian Belgia kualitas juara. Jenis-jenisnya, antara lain:


Fashion Collection

Koleksi ini tersedia dalam berbagai bentuk, dari cincin, liontin, anting-anting sampai gelang bisa kamu temui dengan warna emas putih, emas kuning maupun emas merah muda dengan hiasan batu-batu mulia yang menawan mata. Beberapa bertahtakan berlian dan beberapa menyertakan keindahan warna-warna batu mulia seperti blue sapphire di atasnya. Cantik, unik dan eksotik!



Kids Collection

Seperti namanya, tentu sudah paham dong, kalau ini adalah koleksi yang ditujukan untuk anak-anak dari segi ukuran maupun desainnya. Ada dalam bentuk bangle, charm bracelet, cincin, anting ataupun bandul kalung yang unik dan menggemaskan. Warnanya juga ada dua varian: emas putih atau pun emas kuning.


Wedding Collection

Nah, kalau ini cocok sekali untuk masuk dalam list kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan atau bingung mencari cincin couple untuk kamu dan pasangan. Ada 2 jenis emas yang bisa dipilih dalam desainnya: emas putih atau emas kuning, tapi untuk kamu yang ingin sesuatu yang berbeda, bisa pilih desain cincin dengan perpaduan emas putih, emas kuning dan emas merah murah dengan aksesori berlian Belgia di atasnya, buat prosesi sekali seumur hidup, semuanya harus cantik sempurna bukan?



Gold Master 24K

Sedangkan untuk yang 24 karat, koleksi Gold Master dari emas murni ini pasti bakal mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Emasnya sendiri berasal dari Thailand dan Goldmart sudah mendapat hak eksklusif untuk pemassarannya. Desainnya sendiri lebih terinspirasi dengan keindahan alam seperti bunga-bunga dan dedaunan. Cantik sekali, benar-benar desain modern yang mewah untuk emas kuning seperti ini, gak ada lagi yang mau ngatain norak pake emas kuning kalo emas 24K-nya desainnya secantik ini.









GOLDMART WHOLESALE SERVICE

Nah, untuk yang ini, merupakan bisnis unit dari Goldmart yang memasarkan perhiasan dalam bentuk custom, melayani pembuatan perhiasan untuk cinderamata, sesuai desain sendiri. Membentuk perhiasan custom yang memberikan kesan personal dan satu-satunya di dunia karena dirancang khusus sesuai permintaan. 

====




Kalau teman-teman tertarik ingin melihat-lihat juga, silahkan langsung datang ke outletnya di Palembang Icon Mall lantai ground floor atau dapatkan informasi soal produk, promo harga spesial atau bahkan kuis berhadiah menarik di akun media sosial Goldmart.




Dan... setelah melihat, mencoba, menimbang-nimbang, saya malah jadi bingung sendiri mau pilih perhiasan dari koleksi yang mana untuk dibawa pulang sebagai kado pernikahan, karena… semua sama cantiknya! Ah, harus cepat-cepat tentukan pilihan nih, sebelum promo cashback dan potongan diskonnya berakhir!




GOLDMART, 
The Destination for all jewelry needs” 
To share love and joy through Jewelry”.











6 comments:

  1. Ingin mengoleksi berlian dan emasnya kak :" nia nunggu ada suami aja deh kayaknya :D makasih sharingnya kak

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Boleh tuh ditambahin koleksI Goldmartnya di rumah, mbak Nin :D

      Delete
  3. Semua desainnya bagus ya mbak, kinclong dan bikin jatuh cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh! berasa pengen dibawa pulang ya semuanya :))

      Delete

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Powered by Blogger.