H-7: ACARA PEMBENTUKAN PANITIA DAN BUKU DIY-NYA


Sabtu, 17 September 2016



Huuuuhhhhaaaaahhhh…!!

Seminggu lagi sebelum acara! Omigod! Omigod!
Seminggu lagi bakal jadi istri sahnya! Seminggu lagi bakal halal! Huaaaaa!
Mungkin ini momen paling mendebarkan bagi para calon pengantin! Termasuk saya! Huaaaaa! Huaaaaaa! Huaaaaaa!!!

Oke. Rilex. Tenang. Enjoy. 

Jadi, makin dekat dengan hari pernikahan, saya makin butuh banyak bantuan dari berbagai pihak, termasuk para tetangga dan saudara. Seperti acara-acara di kampung pada umumnya, disini juga masih ada acara lingkup tetangga, karena mau gimana-gimana juga, mereka yang paling dekat dengan kita, setelah keluarga. Bahkan termasuk dalam pembentukan karakter kepribadian kita, kalo gak percaya, tonton aja drama korea REPLY 1988. Lhaaaa~

Nah. Pembentukan panitia disini sekalian ngumpulin keluarga karena ada adek sepupu yang ulang tahun juga, adek sepupu yang tinggal di rumah, jadi lumayan rame dan heboh lah ya, pake sewa organ tunggal segala. Hahahaha




Nah, untuk acara pembentukan panitia ini si ibu udah langsung nurunin TITAH

In, kamu buat dong, buku acara pembentukan panitia kaya punya orang-orang.

Dan prosesnya 3 hari lamanya sebelum kebentuk buku hasil jadi. 
Itupun dengan revisi lagi karena ada beberapa nama sodara deket yang lupa dimasukin karena saking banyaknya tadi. 
Apalagi setelah dibaca adiknya Kakek, ada acara adat Makassar tapi kenapa gak ada acara adat Lampung, dirembukin lagi dibuatlah acara adat Lampung! Wuih... rempong? Embeeer... Tapi seru! Nanti bakal saya posting keseruannya di hari H!

Bukunya buat sendiri? 
Iya, karena mau minta tolong buatin siapa coba?
Kok bisa? 
Bisa dong, ada yang bantuin, Om Google tuh, pinter
Hasilnya? 
Memuaskan! Hahahaha

bentuk cover
halaman daftar isi

sepenggal isi


Disini selain ada nama-nama, saya buatin beberapa paragraf definisi rangkaian acara dan jobdesk masing-masing. Dan bukunya sukses dibawa-bawa MC acara selama pernikahan kemarin. 

Alhamdulillah ya, satu akhirnya beres. Dan sepertinya sepanjang minggu ini bakal sibuk sekali sayanya. 


Pengantin Panik,



Dina (calon) Cunda Nugroho

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.