H-11: TEMA DEKORASI GEDUNG PELAMINAN

Selasa, 13 September 2016



Seperti janji saya dan ibu ke Tante Yuli, sebagai vendor dekorasi, H-2 minggu kami akan balik lagi ke rumahnya dengan konsep dan tema dekorasi yang fixed. Hari itu kebetulan saya ditemenin oleh Ayah dan Ibu. Awalnya sih sama ibu aja, ternyata Ayah mau ikut dan langsung ngajak kita ke rumah nenek di Bakauheni setelahnya.

Jadi, sesampainya di rumah Tante Yuli, kita masih dipusingkan oleh tema dan pilihan yang BANYAK BANGET disana. Ayah yang tadinya nunggu di luar rumah tetiba masuk ke dalam dengan ketawa-tawa bareng suaminya Tante Yuli.

Dunia sempit, ternyata mereka temen SMP.

Makin renyah aja obrolan di ruang tamu itu. Karena untuk urusan tenda dan tarup, itu si Om yang ngatur, dan bisa ngobrol sama ayah. Sedangkan kami masih harus berpusing-pusing ria milih tema yang gak pasaran dan gak mahal-mahal juga biaya pasang bongkarnya…

Sampai pada saat dimana tante Yuli nawarin konsep pelaminan yang baru. Emas. Siger. Mewah dan Megah. Udah saya iyain aja, walau pun gak kegambar juga gimana. Kalo udah denger kata-kata gold dan siger, udah di-oke-in aja lah. Karena nyocokin biar serasi dengan baju pengantin. 

Daaaaan…. Jadinya seperti ini…..

Untuk acara akad di rumah

Meja akad di luar rumah


Susunan kursi yang belum dibalik


Bunganya bunga segar loh

Kalo ini bunga plastik

Bunga segar lagi, Tahan sampe 2 hari, karena lebih dari 2 hari udah diambilin sama sodara-sodara

Photobooth dalam rumah


Untuk acara resepsi di gedung

Pelaminan modern adat lampung dengan warna emas


Photo Booth 


Photo booth di wedding gallery lorong jalan


Photo booth di samping penerimaan tamu


Wedding Gallery

Gimana? Cantik-cantik kan?

Apalagi semua bunga-bunga yang didekorasi itu bunga asli, bunga segar, bunga yang saya gak pernah tau jenis dan namanya, tapi cantik-cantik banget! Suka deh!

Sejujurnya, untuk perihal tema dan dekorasi gedung atau pelaminan saya gak mau terlalu ambil pusing... Karena saya lebih pusingin kemungkinan saya jatoh keserimpet kebaya sendiri waktu jalan dari arah pintu masuk ke pelaminan. 

Bersyukur banget fotografernya sempet foto dekorasi yang digedung sebelum ramai dengan tamu undangan, karena saya pribadi GAK SEMPET LIHAT APA-APA sama sekali! Kok bisa?

Dateng jam 11 kurang, dan salaman sama tamu sampe jam 2 siang. Trus begitu turun pelaminan, semua dekorasinya udah dibongkar. Sedih. 

Semoga referensi dekorasi dari pernikahan saya cukup membantu ya...


Decor and catering service 
Line : fernandosalim 
Email : Afendojayaparty@gmail.com
Alamat: Jalan Hi. Mokh. Salim No.1 Way Lunik - Panjang
Tlp: (0721) 342712







Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.