BERASAN + 58 : VENDOR DEKORASI DAN PELAMINAN


Senin, 23 Mei 2016

Hari ini rencananya saya sama ibu mau main ke rumah vendor DEKORASI dan PELAMINAN.

Pergi dari rumah sama Ibu Kanjeng dan Abati, dan janjian disana sama Ibu.

Untuk dekorasi dan pelaminan ini alhamdulillaaaaah banget, ada hubungan kekerabatan dengan AFENDO DECOR.

Dari sejak Kak Nando dan istrinya nikah, udah berkaca-kaca liat semua dekorasinya kemarin. Mewaaaah, megaaah, masyaallaaaah, mau banget lah nikah pake Afendo Decor.

Beberapa contoh dekorasinya adalah seperti ini:

dekor di gedung

dekor akad nikah di rumah

dekor di gedung

dekor di halaman luas

dekorasi di gedung

dekorasi di gedung

Jadi bertamulah di sore hari menjelang magrib ke rumah sekaligus kantornya Afendo Decor di arah Panjang. Disitu ketemu tante Yuli yang Ibu dan Ibu Kanjeng panggil sebagai ‘Pimpinan’ (gelar kakak di Lampung). Dikasih lihat banyak foto dan pilihan pelaminan dengan aneka venue dan tema.

Warna tema yang dipilih saat itu masih bias belum fix, antara peach, ungu pastel, biru mint, hijau telur asin atau malah toska muda sekalian. Karena masih belum kebayang warnanya kan. Yang jelas warnanya warna-warna pastel.

Untuk dekorasi pelaminan pun, ada yang saya sreg, tapi Ibu bilang itu old-fashioned sekali. Jadul. Udah gak jaman. “Ini mah pas jaman Ibu nikah! Kamu masa mau balik ke jaman ibu? Tahun 88 dulu?”

*Duh, kalo Ibu udah gak suka, udah gak bisa ngomong deh

Ibu maunya yang tema-tema modern, kaya bangunan gedung dengan dekornya, atau ada tower bunganya. Saya maunya yang jadul-jadul, keliatan mewahnya gitu.

Intinya: BELUM KETEMU MAU PAKE DEKORASI YANG MANA

Karena karena tantenya, untuk dekor, minimal 2 minggu sebelum resepsi pun masih bisa berubah, tunggu nanti aja, saat udah H-30 baru ngefix-in dekorasi dan pilihan dekorasinya lebih banyak lagi. Karena tiap minggu kan pasti ada yang resepsi.

Dari Afendo Decor ini, udah satu paket sama Make Up Resepsi, Baju Pengantin dan Attire, Baju Orang Tua Mempelai (Pria) untuk pemakaian perdana, dan pakaian adik-adik pria mempelai.

Kemarin sebenernya mau sekalian pakai catering dari Afendo juga, tapi sayangnya di hari itu udah ada yang pake. Jadi si Ibu cari alternatif catering yang lain.

Karena ‘sodara’, komunikasinya juga enak sama si tante. Bisa lewat whatsapp.
Secara, pengantin buta banget soal wedding dan perihal-perihalnya, sampe perlu banget ngeprint check-list dan macem-macem persiapan pernikahan dari hasil googling.

Yang terpenting, karena sodara, kortingannya banyaaak banget. Untuk dekor rumah buat acara akad (tanpa kebaya pengantin, tanpa catering dan tanpa make up) dan dekorasi pelaminan di venue gedung yang bebas pilih, totalnya nggak sampe sekian juta.

Padahal harga standar sewa dekorasi dari Afendo Decor dengan venue gedung aja, nggak kurang dari 50 juta, itu pun dengan pilihan dekorasi yang terbatas.

Bersyukur banyak-banyak banget. Semoga Afendo Jaya Decor ke depannya makin berkembang dan sukses. AaMiin!


PS: Saya emang belum sempet survey, karena Ibu udah langsung jatuh hati pilihannya ke Afendo Decor, jelas bagusnya, jelas hasilnya, jelas lancar komunikasinya. 





Afendo Decor
Decor and catering service 
Line : fernandosalim 
Email : Afendojayaparty@gmail.com
Alamat: Jalan Hi. Mokh. Salim No.1 Way Lunik - Panjang
Tlp: (0721) 342712

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.