BERASAN + 6 : HAPPY 49th MONTHVERSARY

Happy 49th Monthversary, Abby.
Achievement Unlocked: NONTON KONSER ROMANTIS BERDUA KAMU.
Salah satu goal relationship  yang pengen gw capai dalam hubungan gw sama Dimas yang udah jalan 4 tahun ini adalah: nonton konser musisi dengan genre lagu romantis berdua.

Dan tercapai di tanggal 1 ke-49 kalinya, 1 APRIL 2016 ini.

Seneng banget rasanya dapet hadiah kejutan yang menyenangkan ini. Kejutan dari Tuhan, tepatnya.


Capek abis jejingkrakan dan duduk di kursi stadium.

Begini ceritanya.

Jadi di tanggal 1, 2, 3 April 2016 ini, ada gelaran festival musik #MusiF3st untuk yang ke-3 kalinya dan rangkaian acaranya bertempat di Gelanggang Olahraga Gelora Sriwijaya di Jalan Angkatan 45.
Yak, tepat sekali, di tengah-tengah antara 3 mall dan 1 rumah sakit lokasinya.

Sebenernya nggak ada niat apa-apa saat pergi kesana. Niat awalnya adalah menjenguk salah satu teman yang lagi di opname di RS.Siloam Sriwijaya. Bertempat di lantai 5, kamar perawatan yang sedikit mirip hotel kelas 3 ini bisa langsung ngeliat ke tengah GOR, isinya apa. Mulailah pandangan ini terdistraksi dengan kerlipan lampu sorot dan spotting banyak tenant dan food festival tentunya.

Selesai menjenguk dan numpang magrib-an disana, mulailah ngecek-ngecek IG. Dan banyak yang posting acara #MusiF3st ini. Dan pengisi puncak di hari pertama ini, ayo tebak siapa? TIPE-X dan PAYUNG TEDUH.

Pengisi acara gelaran #MusiF3st selama 3 hari.

Dulu, ada kejadian yang gw inget banget.
Gw bareng Dimas lagi di jalan, lagi di atas motor, trus tiba-tiba dia berhenti dan nengok ke belakang, karena denger ada musik TIPE-X yang lagi live concert di BKB, disponsori rokok dan gratis, tanpa tiket masuk. Dan dia nyesel setengah hidup nggak bisa nonton karena harus masuk shift kerja malam (dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi), mau gak mau terpaksa pulang dan nabung tidur daripada jejingkrakan lompat saking senengnya di depan panggung.

Dan ini dia, TIPE-X dateng lagi ke kota ini. Dan Dimas masih cuti. Dan tetiba semuanya seperti semesta mendukung dia untuk nonton konser ini.


That happy face, I love it so much.

Ada panggilan video dari teman di radio dulu, Syahkuku. Begitu ditampilin, langsung ada dua tiket konser #MusiF3st di tangannya sambil bilang, "Mbak, tiketnya ada, mau nonton gak?"

YA MAUUUUKLAAAH Syaaah :))
*pakek nanya pulak

Trus mikir. Ini hari Jum'at malam, dimana weekend baru aja dimulai. Pas masuk sore tadi sih nyari parkirannya masih gampang, tapi udah jam 8 begini? Join a challenge deh, kalo mau keluar area parkir trus ambil tiket ke tempat yang 6 kilo jaraknya trus balik lagi kesini, cari parkir lagi.

Akhirnya, kirimlah GO-SEND kesana. *HAIL TO ABANG GOJEK*

Minta tolong ambilin tiket dan mampir sebentar di samping pintu masuk mall di pinggir jalan untuk ngasihin tiketnya ke kami.

Dan taraaaaa!!

Tiket hari Jum'at sudah di tangan.

Tiket #MusiF3st yang dibanderol Rp 25.000,-/hari on the spot

Buru-buru masuk dan langsung disuguhin lautan manusia yang jejingkrakan keringetan nonton TIPE-X. Seru banget!

Setelah Tipe-X selesai manggung dan Dimas selesai kepunannya (hahahahaha), muncul lah Payung Teduh.

Payung Teduh live in concert

Mungkin gak perlu ngejelasin gimana lagu-lagu mereka di postingan ini, yang jelas gw dan Dimas adalah penggemar musik mereka. 

Dan yang jelas… sepanjang konser mereka yang nyanyi sekitar 7 lagu, gw cuma bisa senderan dan nyanyi bareng si Dimas.

Romantis? Banget.
Apalagi waktu tangan beruang satu ini dikalungin di leher gw dari belakang. Berasa punya BAYMAX yang jagain maksimal. Walau kadang pundak gw jadi sasaran pijakan tripod lengannya yang ngerekam via kamera ponsel.

Gapapalah. Yang penting kan bahagia. :))


Allahumma kamaa farrohtanaa fii hadzihid dunyaa fafarruhnaa fil akhirot.

"Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan kesenangan kepada aku di dunia, maka berilah aku kesenangan di akhirat."

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.