Have you pray it out?

Jika meminta; mintalah pada Allah. Sebab Dia Pemurah & Maha Memiliki; yang tak kita mintapun; seperti nafas & sejuk pagi; selalu Dia beri. (@salimafillah)

Tentang Allah yang Maha Mendengar, Pengabul Doa dan Maha Memberi, jadi pengen mau share tentang beberapa pengalaman soal itu.

Dulu, ada yang nyinyirin, berdoa kok di timeline twitter. Loh, kenapa nggak? Tiap follower yang baca tweet ttg doa itu dan bilang aamiin, kekabul kan?
Dulu pernah ngetweet, "pengen ini..." atau "pengen itu...", hehehehe... Dan 36 jam kemudian dikabulin lewat seorang kawan.
Ga tau gimana caranya dan gimana prosesnya, tapi yang jelas, Allah ngabulin apa yang kita minta, baik dengan cara berdoa ataupun berusaha :)
Itu salah satu mukjizat doa. Padahal kawan tadi ga pernah twitteran dan ga pernah kontak sebelumnya. Bisa tau apa yg saya mau? Ada Allah kan ...
Dan semalam, baru aja terbersit dalam hati, belum terucap dalam doa dan belum tertwit dalam timeline, Allah ngabulin dong! Subhanallah :)
 Semalem lagi kepengeeen banget makan duren. Tiap liat orang jualan di pinggir jalan, kepengen mampir, beli. Tapi masa sendirian. Tegar amat.
 Dan begitu sampe rumah, setelah selesai mandi dan isya (bahkan doa minta duren pun ngga), dateng kiriman Allah ke kosan
Ada dateng ga bilang-bilang bawa duren yang wangi-wangi, montok-montok, gurih-gurih ke kosan. Hahaha, subhanallah.. 
Padahal ngasih tau dia pun nggak, kalo lagi pengen duren. Gitu tuh cara Allah nunjukkin kuasaNya. Siapa yg percaya, maka dia yang beruntung..
 Allah itu Maha Mendengar. Suara jarum yang jatuh di belahan bumi mana pun Allah tau. Apalagi suara hamba yang menyebut namaNya kala berdoa ☺
 Allah Maha Pengasih dan Pemberi. Ga mungkin nggak ngabulin doa kita, jika kita siap menerima apa yang kita pinta.
Tapi kan, apa yang baik menurut kita, belum tentu baik menurut Allah. Allah sutradaranya. Asal usaha kita maksimal, percaya aja deh :) 
Dan Allah Maha Memiliki segala sesuatu. Apapun yang di bumi ini punya Dia. Jadi mau minta apapun itu, minta sama dia, lalu usaha dapetinnya.
 Dari dulu emang kebiasaan, mau minta apapun sama Allah dulu, baru sama manusia. Ayah ibu ngajarinnya begitu. Hehehehe
Kalo solat, itu gilirannya minta doa buat masa depan, kelancaran masa kini, dan pengampunan atas masa lalu, juga buat akhirat. 
Dan sisa dari 24 jam yang tidak dipakai untuk ritual solat, dipake buat doa macem-macem. Macem-macem. Beneran macem-macem. ☺
 Boleh percaya boleh nggak sih, Dina pernah minta hp keren, minta duit, minta makanan, minta pasien, minta senyum dr dokter/pasien sama Allah
Ada yang langsung terkabul, ada yang nunggu waktu terkabul, ada yang nggak terkabul, digantinya sama yang 2x kerennya dari yang diminta. 


Allah keren banget. Seriously. Allah keren banget. 





 Asal ga negatif thinking sama Allah dan ga jahat sama orang, serta menjaga keseimbangan sama alam. Semesta yg berkonspirasi mengabulkannya. 


Jadi, selamat berdoa. Siapa yang percaya, pasti mendapatkan (keajaiban) Nya :)



















Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.