curcol

kenapa saya masih jomblo aja, sampai hari ini??

kenapa saya masih sendiri aja, sampai detik ini??

apa karena saya kurang cantik?

atau karena saya kurang menarik?

oh, saya tau, saya ga cukup antik, untuk jadi koleksi kamu kan??

Hhhh....

Sendiri. Solitary. Single.

tiga kata itu diawali dengan huruf 'S' loh...

sama halnya dengan kata: Sedih. Sepi. Sunyi.

dan korelasinya.... TEPAT! wuah... hebat ya?

dan seketika, saya tau KENAPA....



mari tersenyum lagi. tapi dengan gembira, kali ini....

4 komentar:

  1. dina.dina.dina.
    is that normal if i say i am falling in love with you??ahahha!okay...jgn salah paham!tp, yeah!
    gue CINTA bgt ma lu din.......!!u'r sooooo amazing..every single word in ur blog is inspiring me! gmn gue g jatuh cinta ma luu???


    i wish i could be honest.with my self like u.
    help me din..help me..
    hey..i know it's funny but..would u be my doctor?? because am sick!but..i think u're too BUSY.really.

    BalasHapus
  2. hehehe,
    too busy? not really kok hun...

    kapan lu mau sms guw, sms :)
    pasti gue bales

    SAYANG YAH... elu cwek

    coba COWOK, wkwkwkwkw
    jadi TTM gue deh! hahaha

    gue cuma share... itu semua kata2 dan gambar juga gw dapet di web....
    tapi, gue nyoba mendaurulangnya dengan kata2 gua sendiri.. :D


    I'LL BE THERE yu :)
    every single way you ask for.
    i'll help you through all these crap-loved-suck-reality

    be strong. be tough. there's always someone who fulfiling himself with brave and brain to CLIMB UP THE TOP :)

    BalasHapus
  3. waw..
    simple tapi ngena banget ini postingan :))

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.