MY DAY TODAY

My day TODAY

Tidur jam 4 pagi. setting alarm jam 6. OK. Kebangun jam 10.27 am. mateeeeeeeee!
Itu juga kebangun karena di telpon sama Mbak Indah yang udah baik hati sekali, nelponin gue, nanya kenapa gue ga masuk, pengarahan Labskil Bedah Mulut - Anastesi.
OMG~ OMG~ OMG!!!

matiiiiii! mengawali hari dengan kepanikan yang sangat ga menentu. oh my god!

lalu, mandi secepat kilat, tanpa sempat melakukan ritual harian (mencuci, menyapu, beres2, sarapan) dan pake jilbab seadanya (baca: langsung), dan pake baju yang digantung, dan secepat kilat menuju kampus.


pengarahan dimulai jam 8:56 am. tapi gue baru bangun jam 10:27
dan baru sampe kampus jam 11:03 am.
Ffiiuuhh, syukur a
lhamdulillah, dosen yang masuk udah di rolling. dan syukur alhamdulillahnya lagi, itu dosen yang ngasih pengarahan pas gue dateng, adalah dosen paling baik sedunia... :D

Then...gua masuk kelas. dan duduk paling depan *nantangin*, dengan diiringi cekikikan anak-anak sekelas...

disuguhi peralatan-peralatan tajam yang... uwaw... hello... *seraaa
m


after that... gue liat-liat beberapa alat yang kata dosen gue, mahal and HANDMADE in Germany only... mau tau, kaya mana alatnya??

Ini adalah BEIN nomor 1 di dunia kami. haha. palmgrip. handmade. from Germany. dan ga dijual di katalog alat kedokteran gigi lokal. hoho












Yah... sebenernya, masih banyak foto-foto alat yang bisa di upload, tapi saya lagi malaaaaaaaaaaaas sekali...

karena baru saja, ada SMS jarkom dari sekretaris angkatan kami.
Rencana labskill Bedah Mulut untuk kelompok gue diundur lagi!!!

itu anugrah? apa musibah? kaya ujian yang diundur... diundur... diundur... huhuhuhu. malah bikin deg-degan. deg-degan. deg-degan! >_< Wish me luck ya kawan..

semoga anastesi blok mandibula pertama yang akan saya lakukan (mungkin) besok, atau mungkin lusa, berhasil dan tidak menimbulkan komplikasi pada partner kerja saya dalam bermain semprit. hahaha

hari ini bad day. almost. sebelum, ada yang bikin saya repot! -Pak Dosen Tersebel!-

No comments:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Powered by Blogger.