Oracle


Senin, 29 Maret 2010

Hahaha, gua abis diramal.
hihihi, geli dengernya,...
tapi, emang gitu nyatanya...
gua diramal sama kakak tingkat yang namanya tidak boleh disebutkan disini :P

cuma satu kok yang gua tanya ke dia.
MAKSUD si pria ini ngedeketin gue tuh apa...

Then...mau tau nggak, kakak itu bilang apa?

"Dia suka sama kamu. Tapi dia malu. Iya, dia malu dengan status sosial dia kalau sampe kamu tau maksud dan tujuan dia ngedeketin kamu itu apa. Tapi...cukup tau aja, dia bukan tipe orang yang serius dengan rasa suka nya... Punya pacar pun, belum tentu dia serius dengan pacarnya. Dia ini masih pengen main. Jadi, banyak yang dia taksir, terus dia deketin, ga begitu yang ditaksirnya NAKSIR juga ke dia, ya udah, dia nyari target lain buat ditaksir. Cuma begitu aja... Dan dia yang selama ini itu, bukan dia yang sebenernya loh, Din... Ada hal-hal yang nggak mungkin banget ditunjukkin dia di muka umum... Tapi ya, gitu,.. Kalau kakak liat sih... dia bukan yang terakhir kok... masih banyak yang bakal dateng setelah dia.. Tapi, emang mungkin lama waktunya, selama Dina masih aja berkutat sama dia... Ini bakalan lama Din... selama Dina nggak nge-CUT dengan usaha Dina sendiri, dia masih bakal terus ngehubungin Dina... Tapi, ya mo sampe kapan...? Dina kan juga pengen kejelasan. Dan dia samasekali nggak serius. Iya,walau dia suka sama Dina, dia juga suka sama cewek-cewek yang lain. Jalan Dina kesana (ke pernikahan-red), itu masih panjang. Masih banyak yang bakalan dateng pergi gituh... Yang niatnya serius sama Dina juga masih ada 1 atau 2 orang.. Kalo yang kakak liat sih, yang deketin Dina nanti banyak. Yang suka sama Dina juga banyak... Tapi Dina nggak mungkin bisa fokus ke yang lain selama masih berkutat dengan dia ini... Yang jelas, bukan dia kok yang terakhir."

Huaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh
GILAAAAA

seneng ada, sedih ada, pengen nangis ada, pengen ketawa ada!

Ga jelas banget perasaan gua tadi setelah diramal si kakak

OMG. OMG. HE LIKES ME! OEMJI!!!

ahahaha. tapi sayangnya, bukan gue satu2nya cewek yang dia suka...

Huh! Dasar... ga dewasa. Umur puber udah lewat, masa pubernya masih sampe sekarang...

Oh iya, ada yang kelupaan dari omomgan si kakak
"Nanti, bentar lagi, bakal ada yang ngedeketin Dina kok... Ada yang suka sama Dina.. 3 bulan lagi kayanya... Yah, tapi pesen kakak tadi, selagi Dina belum bisa lepas dari si dia, ya, Dina nggak mungkin bisa, fokus ke yang lain"

Hahahahaha. Percaya nggak percaya sih.
Yang pasti gue percaya sama apa yang DIA tulis di Lauhul Mahfuz

tapi, at least... gua bisa lega sekarang. bisa tidur nyenyak malam ini. Ga perlu nanya2 lagi, kenapa sih, nih orang nelpon mulu... Kenapa ini orang, bersikap 'kelewat baik' ke gua...

Hahahaa. I GOT YOU!

3 komentar:

  1. CIEEEEEEEEEE!!
    i KNOW who's that!!
    ehehheh..

    but, finally u got ur answer!conratz yah!
    btw...this ur blog soo000 AWESOME!!
    indeed.

    BalasHapus
  2. ayuuuuuuuuuuuuu :P

    hahahaha, hahahaha
    cuma bisa ketawa gue..

    tau ga yu, udah beberapa hari ini gue nyoba jauhin dia, eh, dia malah ngedeket :D
    hahaha, tapi sayang yah,,udah ga exciting lagi gue nya! penasaran gue terjawab sudah :D

    hahaha

    awesome? masih banyak yg lebih awesome kali... apalagi ur inspiring blog :D

    keep writing

    BalasHapus
  3. ehehhehhe!
    emg iya kok dinz..prasaan pnasaran yg menggebu2 di awal biasany cpt brakir stelah qt ngedapetin jawaban yg memuaskan n myakinkan at least u/kita![peeedeee ajh lah..y gk??eheh]

    eh..mampir atuh kblog gue..lu kan blm smpt meniggalkan "jejak kesegaran" dblog gue!eheheh
    comment kek..kritik kek..petuah kek...ehehhe


    to be honest gue liat lu lgsg nemuin 'jiwa' lu pas nge-blog gni..gue sndiri msh blm bs concern nentuin gue pgn nulis soal apa??


    pginnya c sll buat profil org2 yg oke n sok oke..tp qr2 gue bkal terjerat'UU IT' g y din??gue pgn tulisan gue tuh bebas dan lugas..tnpa ada batasan dlm menulis!itu baru karya seni!!


    menurut lu??

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.