ANAK-PELATIK-SHOCK!

ANAK-PELATIK-SHOCK!!

Haha. kacau! sumpah, jiper duluan sebelum perang.... wajar ga sih, kalo liat nih barang-barang??!



jadi, tadi tuh pada sibuk ngulang-ngulang teori... tapi prakteknya? who knows!? ya ampuuuuuun, parah beud dah!

ini mbak Ami (Masayu Nashiatul Dania) yang jadi pasien Mbak Dhin






dan ini adalah... SAMPAH-SAMPAH BIO HAZARD... ga bisa didaur ulang, harus dibuang, dan berbahaya!

tapi anehnya, gua pernah liat ada abang-abang penjual mainan yang jual ini limbah trus dikasih selang infus bekas! Nggak tau deh, tuh mainan apa..
mungkin abangnya mikir, bisa buat main dokter-dokteran kali ya...

tapi abangnya NGGAK mikir, yang main dokter-dokteran itu bisa jadi PASIEN BENERAN di Rumah Sakit, gara-gara ada virus atau bakteri yang nyumput di tuh limbah kesehatan..
*poor Indonesia*

Tapi, alhamdulillah :D

EVERYTHING IS ALRITE :9

aal izz well :D

bisa nyuntik. dan disuntik

ALHAMDULILLAH....


2 komentar:

Terima kasih sudah singgah. Tak perlu segan untuk menyanggah atau memberi tanggapan atas pikiran yang tercurah. Kalau ada yang ingin ditanyakan atau mengganggu pikiran bisa kirim DM ke @celoteholic ya!

Diberdayakan oleh Blogger.